Sunday, May 08, 2011

Sudah lama rasanya...

Bulan mei...bulan dimana gw (pasti) mulai ngeblog lagi, karena berbagai macam alasan dan tujuan tentunya...:p
kayak 2 tahun lalu gw ikutan UNS blog fest (yang biasa diselenggarakan bulan mei) dimana diwajibkan bagi pesertanya untuk aktif ngeblog...
dan gw (tentunya) yg udah punya blog akhirnya memutuskan untuk bangun dari tidur panjang, dan aktif ngeblog lagi...alesan kenapa hibernasi? ada kesibukan lain tentu saja :)
dan pada tahun lalu, gw sedikit meng-upgrade level gw sendiri, dari yang pada awalnya hanya menjadi audience di uns blog fest 09, menjadi salah satu bagian dari blog fest itu sendiri, yakni menjadi event organizernya tentu saja :)
gimana rasanya? asyik banget! disamping menambah wawasan juga pengalaman, kita bisa dapet teman2 dari komunitas blog tentu saja...
blogfest untuk tahun ini? belum ada berita, mari kita tunggu saja :)

and finally, this year i decide to be active, once again, using my blogger (i usually use blog at uns.blogspot, not this one) to join a big, and amazing competition, History of Pocari Sweat Blog Competition

alasan pengen ikut? biar dapet hadiah ipad tentunya *digetok panci*
hehe, iseng aja sih...tapi tetep serius dalam pengerjaannya
doakan saya menang! salam pocarian...
saya dan pocari sweat! :D

No comments:

Post a Comment

A journey is best measured in friends rather than miles ~Tim Cahill~

 
;