Wednesday, February 11, 2009

Beginning of everything. . .

“Remember today, for it is the beginning of always. Today marks the start of a brave new future filled with all your dreams can hold. Think truly to the future and make those dreams come true"

Salah satu quotation word yang cocok untuk membuka permulaan blog gue...
entah ap gue kuper ato gaptek, tapi emang gw bru mulai menulis blog gw niy...atas dsar permintaan (baca: ejekan) teman2 yg bilang : "Haree gene gak punya Blog?? klamaan hidup di goa siy loe...sini gw ajarin" (dsertai oleh tawa yang membahana dan muka-pengen-ditonjok...)

akhirnya dengan ridho Tuhan YME dan dukungan orang tua saia...
saia dengan tidak resmi meresmikan blog saya
jeng-jeng-jeng (suara seruling)
semoga bisa dapet banyak kenalan (cewek) teman
mohon kerjasamanyaaaaa!!!!

sbelum memulai untuk menulis perjalanan hidup gw ...
perkenankan saia memperkenalkan diri saya
nama saya ***** umur saya **** rumah saya **** (gak niat ngenalin diri...hehe)
yang jelas gw adalah seorang mahasiswa (smseter brapa ya? masih smester awal kog...gak usah heran, hhehe)
info lainya liat aja di kolom kriminal di koran2
eh enggak ding,,
liat aja profile gw di samping...

hare niy gw bru mencoba membuat blog (dengan koneksi internet yang lumayan...lumayan bikin emosi nb: lemot abis) bersama 2 orang temen (yng dri tadi rebutan koneksi internet) hehe

hidup gw yg colorfull (amin) dan penuh berkah iniy sudah siap untuk gw inget lewt blog,,yah siapa tau gw ntar dpet pengalaman baru, temen baru, pcar baru (7an utama) dan lain-lain pokoknya yg enak2,,hehe

dan esok hari semester baru dmulai...
doakan agar gw bisa melaluiny dengan baik dan benar tanpa ada nilai minus di KHS gw
mari bersama-sama katakan : AMIEEEEEEN...terima kasih
berdoa selesai

last but not least...SALAM KENAL SEMUANYAAAHHHHHH!!!!!
HEHE

3 comments:

banafsheh said...

wah,abang hbs keluar dari penjara buka arisan ibu2 y,alhamdulillah deh bang udah tobat,jangan lupe ye piring ame payung cantiknye.mak aye ude kegirangan bener tuh.kkkkkkkk

MaKNa__hEIwA said...

ra payu kuwi pake bagi-bgi payung cantik...

Wahahahah

archevolution said...

hahaha
pada ngomment gag jelas d blog gw
dikiranya gw tukang loak kali ya
jual2 piring ama payung cantik hehe

Post a Comment

A journey is best measured in friends rather than miles ~Tim Cahill~

 
;