Thursday, April 30, 2009

UNS BLOSFEST '09

“I read your blog ever day and enjoy it, that's why i start making my own blog...i hope u will read it someday....hopefully u will enjoy it too..”

dsc01804

Sebuah ajang berkumpulnya beratus-ratus bloggers di seluruh UNS yang disatukan dalam acara soft launching Blog resmi UNS serta tempat dimana kita sebagai para blogger baik pemula maupun yang udah expert untuk membagi pengalaman serta pengetahuan yang dijamin gak bakal bikin kamu nyesel kalo dateng...(termasuk gue yang bersyukur bisa ikut acara yang dimulai dari pukul 08.00 sampe 16.00 ini)
Walaupun ada pula yang secara jujur bilang ke gue kalo enggak tau apa sebenarnya blog itu, dan tertarik untuk ikutan..dan gue yang lemah dalam penjelasan akhirnya cuma bisa bilang..."mungkin loe bisa browsing artinya di internet" :p
Sudah tidak diragukan lagi...acara yang memakan biaya besar ini terselanggara di Auditorium Universitas Sebelas Maret dengan meriah dari awal hingga akhir. Di pandu oleh pembawa acara yang gak mirip pembawa acara sama sekali (ditendang keluar) tapi sukses membawakan acara ini dengan baik-dan-benar tanpa adalanya halangan dan rintangan sedikitpun.
Acara ini dibuka dengan...dengan apa ya? (maaf saya kelewatan , masalahnya saya kuliah dulu) ehem acara yang selanjutnya di meriahkan oleh para blogger aktif dan yang udah punya pengalaman seperti mas Kristupa dan Iman Brotoseno (maap kalo salah :p). Dengan mantab, mereka menyapa dan memulai sesi wawancara dengan pembawa acaranya.
Sudah tidak diragukan lagi kemampuan serta pengalaman mereka di bidang Blog yang berhubungan langsung dengan dunia maya ini. Dengan santai mereka menjawab satu demi satu pertanyaan yang diajukan kepada mereka, asyiknya adalah terdapat sebuah doorprize (baca: hadiah pintu) bagi mereka yang sudah memberikan pertanyaan. sesi selanjutnya di mulai setelah acara coffe break dimulai.
...
...
...
ups...maaf intermezzo, habis rebutan snack...takut kehabisan... mehehe

p10204611 *coffe break, saking seriusnya sampe cangkirnya ketelen....lihatlah yg ditengah itu...kayak enggak pernah minum seabad lamanya..ehehe.

dan...setelah beredesak-desakan kayak rebutan sembako akhirnya perbincangan dimulai kembali. Sesi selanjutnya merupakan sesi Lunch break dan Isoma. Takut kehabisan, akhirnya gua sama temen2 ambil dulu lunch nya trus pergi ke mushola di rektorat....hehe, jadi bukannya ibadah dulu tapi malah sibuk antre lunch.

dsc01806 *terlihat muka tidak sabaran untuk membuka lunch...haha yg pinggir itu mlh udah ngeces...^^

habis sholat, kira-kira jam 1 siank acara selanjutnya dimulai dan bintang blog selanjutnya seperti yang udah tercantum dalam undangan...artis dan juga seorang blogger...mari kita sambut Melanie Subono....(keprok100x)

dsc01810 *kebiasaan lesehan...kebawa kemana-mana deh. :p


talkshow yang menurut gue inspiratif banget...salut buat mba melanie...moga-moga tetep ngeblog trus
Dan bintang tamu yang terakhir enggak kalah seru....malah yang paling seru diantara yang lain mungkin... dan bintang tamu kita selanjutnya adalah...(jrengg-jrengg-jreeeng) RADITYA DIKA!!!! anda tau siapa dia? bukan... dia bukan tukang jual nasi goreng depan UNS... dia adalah seorang blogger yang mempunyai blog di http://www.radityadika.com yang mengulas tentang pengalaman-pengalamannya yang bisa di bilang ajaib (atau bodoh...) di keseharianya.

p1020562*Aneh tapi nyata...penampakan dari sebuah perpaduan antara kambing dan lubang pispot, itu lubang gede amat mas....srooottt *kesedottt*

Aseli, perut sampe kram saat giliran Radit stand up comedy...terlihat tampaknya sang blogger yang satu ini menikmati suasana di UNS dengan sangat nyaman dan sangat menghibur...gue yang ngakak sampe kejang-kejang akhirnya bisa disadarkan setelah di tembak pake obat penenang.
Pokoknya seru abis deh...dijamin stress hilang setelah nonton UNS BLOG FEST...apalagi dengan kehadiran Raditya Dika yang sesungguhnya dibayar untuk atraksi debus. Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang blog dan photo contest.

dan at last acara selesai dengan sukses, gue puas deh...ga sabar nunggu tahun berikutnya...
besok siapa lagi bintang tamunya yah?

Luna Maya atau Aura Kasih... mungkin?

No comments:

Post a Comment

A journey is best measured in friends rather than miles ~Tim Cahill~

 
;