Friday, March 30, 2012

Japan Trip with @pocariID (Part 3)

The journey continues...

Setelah puas bernostalgia dengan hachiko, melihat lautan manusia di shibuya crossing, saat nya cari tempat buat maksi! niatnya sih mau window shopping dulu, tapi lama-lama ngga kuat juga jalan-jalan dengan perut keroncongan + badan kedinginan, haha. cuss!

 Salah satu sudut shopping district di Shibuya.

Ada yang unik kalo ngomongin restaurant di jepang. Hampir semua resto pasti memajang display makanan di depan toko. Mulai dari udon, ramen, sushi, tempura, etc semua hampir 99% mirip sama aslinya. Plus kalau musim dingin pasti disedian handuk hangat buat angetin tangan yg beku gegara kedinginan. Tapi tetep, susahnya itu kalo dapet menu makanan yg ngga bisa di baca alias kanji semua, pusing pusing dah. (¯▿¯٥)

Daaaan lagi, berhubung shibuya bisa dibilang pusat bisnis & perkantoran, jadi banyak juga tempat makan yang harganya buat orang yang berjas & berdasi. Soooo, harus bijak & selektif kalo mau cari tempat buat makan siang. Jangan males liatin display satu-satu! salah-salah ntar perut sama dompet ikutan keroncongan, bisa berabe kan? :|

Salah satu tempat recommended buat beli oleh-oleh. :) 
lumayan deket sama shibuya crossing, sebelum spain slope. 
ya kira-kira di situ lah. #plak

Buat yang pengen cari cinderamata khas jepang, boleh kak dicoba. Harga turis sih, tapi lengkap + service nya memuaskan. Ada yukata (baju tradisional selain kimono), pernak pernik kayak boneka daruma, keychain, geta (sandal khas jepang), replika tokyo tower, sampai pedang samurai juga ada kalo mau beli. :)

Mau window shopping? jangan sedih! shibuya tempat yang pas buat kamoh-kamoh yang suka fashion aka fashion nista, dari merk apapun ada di sini, mulai dari h&m, uniqlo, zahra semua komplit! tapi buat gue yg gak ngeh, foto-foto di luar juga udah cukup. (¯▿¯٥)

Anak gahol shibuya. \m/

Next kita balik lagi ke stasiun Shibuya buat naik kereta menuju stasiun harajuku. Ga butuh waktu banyak, ngga nyampe 10 menit kita udah nyampe, ya emang cuma selang satu stasiun sih. :p

 
Stasiun Harajuku. Bangunannya masih terawat & terjaga dengan baik. Gambir mah lewat. :p

  
Finally, nyampe juga ke harajuku street & station yg terkenal itu. #terharu :') 

 
AKB48 official shop Harajuku. :))

 
Di dalem shop, ngga bole foto sebenernya. :p

 Salah satu stand crepe di Harajuku.

Luar dalem double ademnya, tapi enak tuips. :')

Habis ini ke mana lagi ya? hohoho. :))

No comments:

Post a Comment

A journey is best measured in friends rather than miles ~Tim Cahill~

 
;