Tuesday, January 10, 2012

Cerita di balik layar Explorion (Part 1)

Cerita di balik layar? apaan lagi nih? emang explorion masi ada lanjutannya? woooh. :o

FYI, semenjak bulan lalu sampai sekarang gue punya satu kebiasaan baru yg bisa dibilang agak aneh, dan kebiasaan aneh itu adalah: suka-senyum-senyum-gak-jelas-sendirian-kalo-lagi-gak-ada-orang, cukup g̶i̶l̶a̶ aneh kan?

Entah itu termasuk kebiasaan atau emang penyakit :D tapi yang jelas "hobi" baru gue ini masi gue lakukan sampai sekarang, dan sering kambuh kalo lagi ngelamun.
Hayoloh, emangnya ngelamunin apaan?
Yaa apalagi kalau bukan ngelamunin kenangan-kenangan indah sewaktu ionorace bersama para finalist explorion. #ecieeeeh #bahasalunyet :3

Setelah beberapa minggu berlalu, tetiba tercetus ide untuk menulis kejadian-kejadian lucu, unik, mengharukan sampai yang *uhuk* memalukan yang mungkin belum sempat diceritakan saat grand final explorion berlangsung. :D Sekedar mengingatkan, dari kesepuluh finalis yang terpilih, lima diantaranya berasal dari luar kota Jakarta...Jessica dari bandung, Randy dari palembang, Farhan dari aceh, Irfan dari tulungaggung, dan yg paling ganteng, gue dari klaten. #dies #ditoyorberjamaah

Jadi ceritanya nih, pada hari pertama, kita dijemput di bandara soetta dan berkenalan dengan d̶r̶i̶v̶e̶r̶ crew dari Pocari Sweat yaitu mas bagus dan kakak kita tercinta, mbak andin :p. Setelah menunggu beberapa saat akhirnya semua finalist dari luar kota datang. Randy yg pertama, gue yang kedua, farhan yg ketiga, dan yg terakhir, irfan, terpaksa kita tinggal di bandara karena kelamaan datengnya, hehe enggak ding. :p

Dan setelah negara api menyerang, eh salah...setelah semua berkumpul (kecuali Jessica yang mungkin udah tiduran di hotel, wuuu! :p) akhirnya perjalanan kita menyusuri kota jakarta dimulai. :D

Perjalanan di mobil malam itu tentu saja berjalan dengan amat khidmat, karena hampir semuanya kecapean dan gue kena jetlag. Solo-jakarta cuma satu jam dan gue kena jetlag, kamseupay abis, hahaha. (-__-")

Perjalanan dari bandara ke hotel kita habiskan dengan memonitor pergerakan votes untuk mendapatkan privilege saat ionorace nanti. Sesampainya di hotel, akhirnya kamar pun dibagi, gue sama randy satu kamar tetanggaan sama kamarnya jessica, sedangkan irfan sama farhan terpaksa nginep di lobby karena gak dapet kamar. #pfft #gakdeng

Setelah berbenah, kita akhirnya memutuskan untuk.........tidur. Dan begitulah hari pertama di jakarta berlalu, ya emang gak ada yg penting buat diceritain sih. ahahaha #ketipu

See you at the next post :p

No comments:

Post a Comment

A journey is best measured in friends rather than miles ~Tim Cahill~

 
;